KLUBTEKNO.COM

Kabar Terkini Dunia IT, Gagdet, dan Teknologi

Spesifikasi Toyota CHR Hybrid, Mobil Tangguh Bagi Penyuka Gaya Elegan Sporty

KlubTekno.com – Spesifikasi Toyota CHR Hybrid, Mobil Tangguh Bagi Penyuka Gaya Elegan Sporty

Toyota CHR merupakan salah satu mobil keluaran Toyota yang bertenaga Hybrid. Dengan desain yang futuristik, mobil ini memberikan kesan yang mewah untuk mobil premium dari Toyota. Mobil yang diluncurkan Toyota ini kian memperketat persaingan mobil sejenisnya secara global dan lebih khusus nya Indonesia.



Mobil Toyota CHR Hybrid sudah menjadi koleksi andalan dari Toyota sehingga Toyota memperkuat bagian sisi eksterior mobil ini. Mobil CHR ini semakin nyaman dengan dilengkapi beberapa fitur canggih. Di sisi lain, mobil ini juga mengusung fitur keselamatan, keamanan dan kenyamanan yang mumpuni.

Spesifikasi Toyota CHR Hybrid, Elegan Sekaligus Tinggi Dalam Performa Mesin

Eksterior Toyota CHR. Dilihat dari sisi luar, Toyota CHR Hybrid ini dilengkapi dengan desain modern sehingga tampak sebagai mobil premium. Pada bagian depan mobil terdapat headlamp projector Bi- Beam dengan DRL 3 titik, ditambah dengan manual leveling dan follow me home yang dibuat lebih tajam. Sementara, bagian bumper mobil didesain dengan model sporty ditambah dengan fog lamp halogen yang memberikan kesan lebih elegan.



Pindah ke bagian depan, mobil Toyota CHR ini dilengkapi grille dengan desain diamond berukuran besar. Pada bagian tengah diberikan kesan yang simpel pada bagian handle mobil yang juga sangat fungsional. Di sisi kaki, terutama bagian velg mobil terlihat berwarna silver dengan diameter 17 inch yang futuristik plus kesan yang sporty.

Teknologi Baru, Serta Fitur Kenyamanan Yang Diberikan Toyota CHR Hybrid Kepada Penggunanya

Foto: Yandex

Selanjutnya, dari spesifikasi Toyota CHR Hybrid terbaru ini, ditawarkan kenyamanan terbaik sehingga Toyota tidak tanggung memberikan harga, mulai dari 500an juta rupiah. Material kualitas tinggi digunakan Totoya CHR Hybrid kian menampilkan sosok kendaraan premium. Sementara, pada bagian dashboard mobil, terlihat tampilan yang lebih futuristik dengan diberikan aksen diamond pada sisi A/C dengan material soft touch.

Area dashboard-nya sendiri juga sudah dilengkapi dengan touch screen seluas 7 inch yang sudah dilengkapi dengan bluetooth, AUX, USB, FM/AM, CD, dan MP3 Player. Uniknya, dashboard yang didesain untuk Toyota CHR Hybrid ini juga sudah dilengkapi panel yang dapat menghubungkan perangkat handphone ke mobil ini. Pada bagian stirnya juga dilengkapi tombol untuk mengontrol panel touch screen. Tak ketinggalan juga pilihan mode sport, normal dan eco. Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan berkendaranya.

Mesin Yang Tangguh Melengkapi Kenyamanan Serta Keamanan Toyota CHR Hybrid

Spesifikasi Toyota CHR Hybrid juga termasuk dimensi ukuran mobil dengan panjang 4.360, lebar 1.795, dan dengan tinggi 1.595 mm. Ruang kabinnya pun begitu luas sehingga penumpang dapat bergerak dengan lebih leluasa. Mobil ini juga mengandalkan dua suspensi yang terdapat pada bagian depan dan belakang, yaitu tipe double wishbone dan ventilated disc. Velg mobil yang digunakan sebesar 17 inch dengan ban berukuran 215/ 60 R17 sehingga dapat memaksimalkan stabilitas dalam berkendara.



Fitur pengereman Toyota CHR Hybrid dilengkapi dengan ABS, EBD, dan BA sehingga hasilnya lebih maksimal dalam sisi keamanan. Fitur keselamatan pastinya tersedia pada mobil premium ini. Spesifikasi Toyota CHR Hybrid tidak akan lengkap dengan fitur tersebut karena keamanan pengemudi dan penumpang menjadi salah satu prioritas dari spesifikasi mobil CHR Hybrid Toyota. Fitur seatbelt 3 point ELR dengan adjustable tersedia pada bagian depan, serta tersedia 7 airbag untuk melindungi anda apabila terjadi benturan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Spesifikasi Toyota CHR Hybrid, silahkan kunjungi dealer resmi Auto2000 atau website resminya auto2000.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *